andorid ios terbaru | media gadget

Minggu, 04 Oktober 2015

Samsung Galaxy Active Neo Diluncurkan

Belum lama ini samsung menggandeng operator DoCoMo dan meluncurkan Samsung Galaxy Active Neo di Jepang. Smartphone ini mungkin sedikit beda dengan produk samsung yang lainnya karena mengusung desain outdoor yang tangguh dengan memiliki kemampuan tahan air dan debu dengan standar IP68 dan MIL-STD 810G untuk memastikan ketahanan terhadap jatuh, hujan, getaran, dan juga air asin.



Secara tampilan fisik, smartphone ini memiliki tampilan yang mirip dengan Galaxy S6 Active, akan tetapi spesifikasi yang dimilikinya setara dengan ponsel kelas menengah. Smartphone Galaxy Active Neo ini dijual dengan harga 20.000 yen atau sekitar Rp 2.400.000,00 seperti yang dilansir oleh gsmarena.

Samsung Galaxy Active Neo mengusung layar sentuh berukuran 4,5 inci dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel dengan teknologi panel TFT PLS kapasitas dengan kerapatan 200 piksel per inchi. Smartphone ini menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka TouchWiz Ul khas dari samsung.

Bagi kalian yang doyan selfie tentunya smartphone ini dibekali dengan kamera utama dengan resolusi 8 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash. Samsung Galaxy Active Neo juga diperkuat dengan kamera depan yang memiliki resolusi 2 megapiksel untuk foto selfie dan video call. Performa smartphone ini tentunya sangatlah cukup dengan dukungan Chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang diusung dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,2GHz yang didukung oleh RAM 2GB dengan pengelola grafis dari Adreno 306.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Samsung Galaxy Active Neo Diluncurkan

0 komentar:

Posting Komentar