andorid ios terbaru | media gadget

Jumat, 08 Januari 2016

Netflix Resmi Masuk Indonesia

Netflix Resmi Masuk Indonesia - Saat ini sudah banyak sekali layanan video streaming yang ada dan salah satunya adalah Netflix. Setelah sekian lama dinantikan banyak orang, akhirnya Netflix masuk juga di pasar tanah air. Namun untuk dapat menikmati layanan netflix ini, dibutuhkan koneksi internet yang cukup kuat.


Pengguna yang ingin menggunakan layanan video streaming Netflix setidaknya harus memiliki koneksi internet dengan kecepatan 0,5 Mbps. Informasi ini bersumber dari situs resmi layanan tersebut. Perusahaan yang memiliki markas di Los Gatos, California Amerika ini merekomendasikan kecepatan internet 1,5mbps untuk menjamin kelancaran melakukan streaming.

Kecepatan internet tersebut berlaku untuk kualitas low dan juga medium. Jadi bagi para pengguna yang ingin menikmati streaming Netflix dengan kualitas SD (standar Definition) setidaknya harus memiliki koneksi internet 3mbps. Sedangkan untuk konten dengan resolusi HD, pengguna harus memiliki koneksi internet 5mbps. Kualitas tertinggi adalah UHD (Ultra High Definition) dapat dinikmati dengan koneksi internet 25 mbps.

Lalu bagaimana dengan tarif layanan Netflix sendiri untuk pasar Indonesia? Beradasarkan informasi yang kami dapat tarif standar dari netflix di Indonesia adalah 109 ribut. Sedangkan untuk paket premium paket tarifnya 139 ribu dan 169 ribu. Dan yang menarik adalah Netflix menawarkan akses gratis selama 1 bulan setelah registrasi.





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Netflix Resmi Masuk Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar